Sabtu, 23 April 2011

Naik Haji Melalui Bandara Muara Bungo

Zulfikar Achmad
Bupati Bungo

Bungo, Koran Jambi
Niat dari Bupati Bungo Zulfikar Achmad adalah mendirikan bandara di Kabupaten Bungo dengan standar berkelas internasional memang sesuatu yang bukan mustahil dan ini adalah sebuah berbeda yang baik di Provinsi Jambi.
Pembangunan bandara yang telah dikerjakan beberapa waktu lalu sampai saat ini masih dalam tahap pembangunan. Bahkan target penyelesaian bandara masih memiliki proses yang panjang dan memakan waktu begitu lama.
Diperkirakan pembangunan bandara akan selesai hingga tahun 2014 mendatang. Kondisi ini merupakan tahap pembangunan yang wajar dalam membangun sebuah proyek yang besar didaerah ini.
Bupati menyatakan, dimasa mendatang dengan selesainya bandara maka akses penerbangan internasional dapat dilakukan dari muara bungo, seperti layanan penerbangan haji ke makkah.
Pembangunan bandara ini adalah salah satu proyek nasional yang besar berada di propinsi Jambi. Bahkan proyek ini telah menjadi perhatian khusus pemerintah pusat untuk kepentingan masyarakat.
Namun disuatu sisi, pembangunan bandara tetap menuai protes dari berbagai pihak atas laju pembangunannya. Diharapkan pembangunan bandara tidak mengalami penundaan sehingga target penyelesaian pada 2004 dapat dicapai. (005)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar